Paris, Antarajambi - Neymar mencetak gol ganda saat Paris St Germain memperpanjang rekor sempurna mereka di Liga Champions dengan mempermalukan tim Inggris Celtic dalam pertandingan kandang dengan skor 7-1, Rabu.

Pemain depan Brazil, Edinson Cavani, yang mencetak dua gol, Kylian Mbappe, Marco Verratti dan Dani Alves ikut ambil bagian membobol gawang setelah gol pembuka Moussa Dembele bagi tim tamu saat PSG mencetak 15 poin dari lima pertandingan.

Mereka mengungguli Bayern Muenchen yang ada di posisi kedua dan sebelumnya menang 2-1 di Anderlecht, dengan tiga poin sebelum mereka bertandang ke Jerman untuk memperebutkan peringkat pertama dalam Grup B.

Celtic meraih mimpinya ketika Dembele membuka skor di menit pertama dari sebuah sudut, tapi PSG bereaksi dengan cepat.

Neymar menyamakan kedudukan dengan sepakan rendah setelah menerima umpan Adrien  Rabiot dan menggandakan golnya di menit 22 setelah berduel dengan Verratti.

Cavani berhasil menambah skor menjadi 3-1 enam menit kemudian dari jarak dekat dengan Mbappe menambahkan gol lain di menit ke-35 menyambut umpan silang Marquinhos.

Striker Uruguay, Verratti dan Alves mencetak gol lagi setelah turun minum sehingga PSG menjadi tim paling produktif di fase grup Liga Champions dengan 24 gol.


Pewarta:

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017