Jambi, Antara Jambi - Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) Universitas Jambi (Unja) akan menggelar workshop Jurnal Internasional yang digelar secara marathon Senin hingga Selasa besok.

Kegiatan workshop jurnal internasional  akan dibuka oleh Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan SH MH PhD dan dihadiri oleh seluruh dosen dan peneliti dari Fakultas Teknologi Pertanian Unja.

Kepala Humas Unja, Akbar Kurnia Putra menyebutkan kegiatan itu menghadirkan pemateri Prof Ferry Jie, guru besar dari Edith Cowen University Australia yang akan memaparkan materi kiat menulis jurnal, tips ampuh penyusunan jurnal  dan perpaduan penulisan, grant dan jejaring yang dipandu oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian  Dr Ir Hj Dharia Renate MSc., 

Pemateri lainnya adalah Dr Endang Warsiki dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang juga akan memaparkan berbagai hal terkait penelitian dan penyusunan jurnal pertanian.

Kegiatan hari pertama akan dipusatkan di  LPPM Unja Kampus Pinang Masak Mendalo, sedangkan hari kedua akan dipusatkan di Kampus UPM Pondok Meja Jambi.

"Selain hadir para dosen peserta workshop ini juga membawa artikel penelitian," katanya.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017