Jambi, Antarajambi - Wakil kepala kepolisian daerah (Wakapolda) Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar melakukan pemeriksaan pasukan Polisi Perairan (Polair) Polda Jambi di Sungai Batanghari, Selasa.

Hal itu dilakukan Ahmad Haydar, Selasa, pada saat menggelar upacara HUT ke-67 Korps Polisi Perairan (Polair) yang digelar melalui upacara yang berlangsung di tepian Sungai Batanghari, tepatnya di kawasan Ancol Tanggo Rajo, Kota Jambi.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar yang dalam upacara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, para pejabat utama Polda Jambi, unsur forkopimda dan sejumlah kepala daerah.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakapolda Jambi menyampaikan bahwa Korps Polair harus siap mewujudkan Polri yang `promoter` guna mendukung suksesnya pengamanan Pilkada 2018.

Pantauan di lapangan, ada yang berbeda dalam upacara peringatan HUT Korps Polisian Perairan (Polair) tahun 2017, Wakapolda Jambi terlihat melakukan pemeriksaaan pasukan di Sungai Batanghari dengan menggunakan kapal.


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017