Jambi, Antaranews Jambi - Wali Kota Jambi Syarif Fasha menerima penghargaan sebagai wali kota inovatif dalam acara "Award dari PWI untuk Jambi" terkait Hari Pers 2018 tingkat Provinsi Jambi yang digelar di rumah dinas Gubernur Jambi di Kota Jambi, Sabtu. 

Penghargaan diterima oleh Wali Kota Jambi dari Ketua PWI Jambi Saman SPt bersama sejumlah kepala daerah lainnya yang menerima penghargaan kategori lainnya.

Anugerah itu diberikan kepada Syarif Fasha sebagai bentuk apresiasi dari insan pers terhadap sejumlah terobosan dan kiprahnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, pembangunan infrastruktur dan juga komitmennya dalam mendukung tugas pers di Kota Jambi.

Ketua PWI Provinsi Jambi, Saman SPt menyebutkan, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dari insan pers terhadap kiprah pemerintah dalam melakukan pelayanan kepada publik, dan juga tentunya dalam membantu perkembangan pers di daerah.

"Kegiatan pemberian penghargaan ini akan rutin digelar setiap tahun setiap Hari Pers yang jatuh pada 9 Februari," kata Saman.***


Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018