Jambi (Antaranews Jambi) - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha melepas keberangkatan 54 orang delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi yang akan mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat.

Delegasi PWI Jambi diberangkatkan Walikota Jambi Syarif Fasha dari Sekretariat PWI Provinsi Jambi di Jalan Jakarta, Selasa sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketua Rombongan Delegasi PWI Jambi Erwin mengatakan, keberangkatan delegasi Jambi itu menggunakan dua minibus dan tiga mobil pribadi. Delegasi Jambi mendapat bantuan pinjam mobil dari Humas Provinsi Jambi dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Delegasi PWI Jambi akan mengikuti sejumlah rangkaian HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat sesuai yang telah dijadwalkan panitia HPN. Salah satu agenda penting yang diikuti Delegasi Jambi adalah Diskusi Adinegoro, pada Rabu 7 Februari 2018 Pukul 13.30-16.00 WIB di kampus Universitas Andalas, Padang.

Kemudian ada agenda deklarasi jurnalis perempuan oleh PWI Pusat di Auditorium Gubernuran yang akan dihadiri 150 jurnalis perempuan se Indonesia.

Puncaknya delegasi PWI Jambi akan menghadiri peringatan HPN 2018 di Muaro Lasak Padang, Kawasan Danau Cimpago yang rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo.***

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018