Jambi, Antarajambi -   Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Fahmi Mai SH MH,   meninggal dunia pada usia 62 tahun karena sakit, Kamis (8/2).

Politisi senior PAN tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS DKT Kota Jambi sekitar pukul 08.30 WIB karena sakit. Almarhum  menjalani perawatan selama sepekan di rumah sakit milik TNI AD tersebut.

Sejumlah pejabat melayat ke rumah duka di kawasan Telanaipura Kota Jambi seperti Gubernur Jambi Zumi Zola, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno serta pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.
 
Fahmi Mai  yang lahir di Muaro Bungo 6 Agustus 1958 itu merupakan anggota  DPRD Muaroambi tiga periode berturut-turut.  Saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Muarojambi.

Pada periode pertamanya ia menjadi wakil dari derah pemilihan daerah pemilihan Bahar-Mestong, sedangkan untuk peride ketiganya menjadi wakil dari daerah pemilihan Jaluko Kabupaten Muarojambi.

Jenazah almarmuh disemayamkan di rumah duka di kawasan Telanaipura Kota Jambi dan akan dimakamkan di TPU Putri Ayu Kota Jambi.***

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018