Jambi (Antaranews Jambi) - Gubernur Jambi Zumi Zola dan Wakil Gubernur Jambi Dr Fachrori Umar menggelar fefleksi dua tahun kepemimpinan di auditorium rumah dinas gubernur Jambi, Rabu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah di Jambi, Rabu, menyatakan refleksi kepemimpinan dilaksanakan sehubungan dengan dua tahun pelaksanaan visi Jambi TUNTAS 2016-2021, yaitu Jambi yang Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera.

Johansyah menyampaikan gubernur akan meyampaikan langsung paparan refleksi dua tahun kepemimpinan membahas progres perkembangan pembangunan di Jambi sejak masa kepemimpinan 2016 lalu.

Utamanya fokus pada progres perkembangan pembangunan dibidang ekonomi, karena bidang ekonomi merupakan muara dari segala bidang, baik itu infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Tapi juga akan membahas bidang-bidang lainnya selama dua tahun.

Johansyah menambahkan, dengan adanya refleksi dua tahun kepemimpinan, gubernur mengharapkan adanya percepatan pembangunan disegala bidang.

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018