Kualatungkal, Antaranews Jambi - Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Dr H Safrial mengapresiai pelaksanaan Jamboro Kader PKK 2018 tingkat kabupaten itu dan menjadi jembatan silaturahim kader-kader penggerak organisasi kewanitaan di daerah itu.

Kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Tanjabbar digelar di  Gedung Balai Adat Jalan Prof Sri Soedewi, Senin (27/3).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj Cici Halimah Safrial  dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu suatu wadah untuk berkumpul bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, manambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja serta untuk menjalankan 10 program pokok PKK.

Keberhasilan dari PKK sangat ditentukan dengan partisipasi masyarakat serta instansi pemerintah terkait. Ketua PKK Provinsi Jambi hadir langsung pada kegiatan itu.

Bupati Tanjab Barat H Safrial dalam sambutannya mengatakan kegiatan Jambore Kader PKK merupakan wadah untuk memupuk rasa kebersamaan, mempererat hubungan silaturrahim guna menambah wawasan pengetahuan, keterampilan dan kreatifitas.

Kader PKK sebagai mitra Pemerintah Daerah yang menjadi mitra pemerintah daerah, yang menjadi motor penggerak program pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera secara merata khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati berharap sebagai mitra kerja di bidang pemberdayaan masyarakat,  Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kemampuan manajerial, terkait peran tugas dan fungsi serta mekanisme kegiatan yang profesional. (Humas)

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018