Jambi, (Antaranews Jambi) - Dr Rustam SP MSi menjabat sebagai Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Balitbangtan Jambi menggantikan Dr Ir Mohammad Takdir Mulyadi MM yang memangku jabatan baru sebagai Direktur Jenderal Pengolahan Hasil dan Pemasaran di Jakarta.

Serah terima pucuk pimpinan BPTP Jambi tersebut dihelar di Aula Agroinovasi BPTP Balitbangtan Jambi di Kota Jambi, Senin (26/3) lalu.

Sebelumnya juga terjadi perpindahan pejabat baru eselon tiga dan empat di lingkungan institusi bidang pengembangan teknologi pertanian itu.

Dr Takdir yang dalam beberapa tahun memimpin BPTP Jambi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran staf dan pegawai di lingkungan institusi itu yang telah membantu dan melaksanakan tugas di BPTP secara maksimal.
     
"Saya sangat berterima kasih kepada staf dan pegawai BPTP yang telah membantu saya selama di sini," katanya.

Ia merasakan selama bertugas  belum bisa meraih hasil maksimal dalam membangun BPTP Balitbangtan Jambi ini.

"Namun saya yakin kedepannya BPTP Balitbangtan Jambi bisa lebih maju karena memiliki SDM yang bermutu dan berkualifikasi," katanya.

Alasannya, kata Takdir di institusi itu didukung oleh staf dan pegawai yang memiliki kemampuan dan kompetensi di bidang masing-masing.

"Kualitas dari pegawai yang baik dan juga pegawainya di BPTP Balitbangtan Jambi hebat-hebat dalam bekerjasama," katanya.

Sementara itu Kepala BPTP Balitbangtan Jambi yang baru, Dr Rustam menyatakan akan terus meningkatkan kinerja di BPTP. Selain itu akan berperan sebagai pelayan yang siap melayani, penggerak serta teladan bagi seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Jambi.

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018