Jambi, (Antaranews Jambi) - Hotel Novita yang berada di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Pasar  Kota Jambi, Senin sekitar pukul 06.00 WIB terbakar, dan api diduga berasal dari lantai empat hotel tersebut.

Hingga  pukul 10.45 WIB  api belum bisa dipadamkan oleh petugas gabungan Dinas Kebakaran Kota Jambi, TNI dan kepolisian.

Hasil pantauan di lapangan, api kini terus menjalar dan membakar ruangan di hotel tersebut dan sudah puluhan mobil dari Damkar Kota Jambi mencoba memadamkan api, namun sampai saat ini api terus membakar ruangan lainnya dan kaca dinding hotel tersebut pecah akibat terbakar.

Belum dapat diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sampai saat ini belum bisa diketahui apa penyebab dari kebakaran hotel yang pernah berbagung dibawah manajemen Novita Grup tersebut, dan pihak dinas pemadam kebakaran dan dibantu kepolisian dan TNI terus bersama sama mencoba memadamkan api di hotel tersebut terletak dipusat Kota Jambi itu.

Puluhan mobil dari Damkar Kota Jambi dan dibantu dari mobil water canon milik Polda Jambi dikerahkan untuk terus mencoba memadamkan api di hotel yang berlantai sepuluh tersebut dan api terliha masih terus membakar satu persatu ruangan dan kamar yang ada di hotel itu.

Sementara itu, para pengunjung dan karyawan hotel Novita tersebut semuanya sudah dievakuasi oleh pihak manajemen hotel dan keamanan ke tempat yang lebih aman dan ratusan petugas Damkar, kepolisian dan TNI bersama -sama melakukan pemadaman api di hotel Novita Jambi.
 


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018