Jambi, Antaranews Jambi - Wakil Bupati Muarojambi  H Bambang Bayu Suseno menjalani wisuda program magister untuk kedua kalinya dalam prosesi wisuda ke-81 Universitas Jambi (Unja) yang digelar di Balairung Unja di Mendalo Kabupaten Muarojambi, Sabtu.

Bambang Bayu Suseno yang akrab disapa BBS menjadi wisudawan program magister agribisnis disiplin ilmu pertanian yang dikukuhkan langsung oleh Rektor Unja Prof H Johni Najwan SH MH PhD sekaligus memberikan ucapan selamat.

Sebelumnya, Wabup Muarojambi itu juga telah menyandang gelar magister ekonomi, sehingga gelar yang diraihnya kali ini merupakan yang kedua baginya.

Pada Sabtu (28/4) pagi, BBS berbaur dengan 821 wisudawan Universitas Jambi lainnya dan langsung menerima ijazah dan transkrip nilai asli yang diberikan pada rapat terbuka senat perguruan tinggi itu dalam rangka Dies Natalis ke-55 dan wisuda ke-81 program doktor, magister, profesi, sarjana dan diploma.

"Ya diwisuda lagi, program magister agribisnis bidang ilmu pertanian," kata BBS.

Ia menyebutkan wisuda bukan akhir dari perjalanan untuk belajar dan mencari ilmu, dan itu harus menjadi komitmen. Apa yang diraihnya tak hanya gelar, tapi ilmu yang nantinya diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Ia mendorong generasi muda untuk tidak bosan belajar, mencari ilmu dan terus melanjutkan pendidikan selagi memiliki kesempatan.

Bersama Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro, Wabup BBS menjadi duet yang diharapkan daerah penyangga ibukota Provinsi Jambi itu menjadi motor untuk menuntaskan program "Muarojambi Tuntas 2022".***





 

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018