Jambi, (Antaranews Jambi) - Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS , Selasa (22/5), mendatangi Mapolsek Marosebo, Polres Muarojambi pasca penyerangan yang dilakukan seorang pria menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan dua anggota  polisi setempat terluka.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dikonfirmasi sejumlah wartawan, mengatakan pelaku penyerangan berjumlah satu orang dan telah ditangkap. Pelaku berinisial AS, warga Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi.

"Pelaku sudah kita tangkap. Pelaku kita tangkap di kediamannya," kata Muchlis usai mengecek kondisi di Mapolsek Marosebo.

Penyerangan ke kantor polisi itu  terjadi Selasa sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Polisi tangkap pelaku penyerangan Mapolsek Marosebo

Kapolda mengatakan pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Namun ia tidak menyebutkan dimana pelaku diamankan dan apa motif penyerangan tersebut.

Sementara suasana di Mapolsek Marosebo, petugas masih olah TKP dan dililit garis polisi. Petugas bersenjata lengkap juga terlihat berjaga-jaga di kawasan Mapolsek.

Sebelumnya,  pelaku yang hanya seorang diri mengunakan sepeda motor jenis matik langsung masuk Mapolsek dan menyerang dua anggota yang ada di Polsek dengan senjata tajam. Akibatnya dua polisi tersebut mengalami luka bacok di kepala dan leher.

Setelah melakukan penyerangan dan melukai polisi, pelaku kabur menggunakan sepeda motor dan akhirnya ditangkap beberapa saat setelah melakukan penyerangan.

Pewarta: Dodi Saputra/ Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018