Jambi (Antaranews Jambi) - SKK Migas-PetroChina menggelar media gathering Ramadhan yang dikemas dalam buka puasa bersama insan pers Jambi di Swis-Bell Hotel Kota Jambi, Rabu (6/6).

Comunication Manager PetroChina Ginandjar menyampaikan apresiasi kepada insan pers di Jambi yang  hadir pada kegiatan itu yang diinisiasi PetroChina Internasional Jabung Ltd dan rutin digelar setiap tahun, khususya pada setiap Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan PetroChina di bulan Ramadhan. Sebelumnya PetroChina juga buka puasa bersama anak yatim di empat panti asuhan di Kota Jambi," kata Ginanjar.

Ia menyebutkan, media merupakan mitra perusahaan yang ikut memberikan andil dalam penyampaian informasi, sosialisasi serta mengedukasi masyarakat.

Pada kesempatan itu juga mengharapkan media di Jambi tetap menjaga profesionalisme dengan menyajikan berita-berita yang berimbang.

"Mudah-mudahan kegiatan buka puasa ini memberikan pahala bagi kita semua," kata Ginandjar menambahkan.

Baca juga: Mahasiswa Unja pelajari program CSR PetroChina di Betara
Baca juga: PetroChina santuni 200 anak penghuni panti asuhan

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu,  juga dihadiri Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Tirat Sambu Ichtijar, Field Manager PetroChina Jabung Slamet Supriyanta,PT. Pertamina Asset-1, Montd’or Oil Tungkal Ltd, JOBP – Talisman Jambi Merang dan KKKS lainnya.

Sedangkan insan pers yang hadir antara lain Sekjen PWI Provinsi Jambi Heri Rawas, Sekjen Forum Jurnalis Migas (FJM) M Surtan, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Jambi Anton, perwakilan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jambi, Perwakilan Ikatan Wartawan Online (IWO) Jambi, serta  media online, media televisi dan media cetak serta  Radio yang ada di kota Jambi, .

Sebelumnya PetroChina International Jabung Ltd berbagi kebahagiaan pada Bulan Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 dengan menyantuni sebanyak 200 anak yatim piatu yang berasal dari empat panti asuhan di Kota Jambi, Selasa (5/6).

Penyerahan santunan diserahkan langsung oleh Government and Relations Superintendent PetroChina Saipul, dalam kegiatan yang dipusatkan di Yayasan Mutiara Abadi Jariah Umat di Kelurahan Eka Jaya, Kota Jambi.

Anak-anak panti asuhan yang menjadi bagian dari berbagi kebahagiaan di Bulan Suci dari perusahaan yang bergerak di bidang imgas yang berkantor di Geragai Tanjung Jabung Timur  itu adalah Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad Thehok, Pundi Amal Negeri Kebun Handil, Yayasan Amal Bakti Negeri Marene dan Mutiara Abadi Jariah Uma Eka Jaya.

Baca juga: PetroChina undang santri buka puasa bersama

Selain itu, PetroChina mengajak puluhan santri Pondok Pesantren Nurul Hidayah berbuka puasa bersama di Geragai Base Camp PetroChina di Muara Sabak Tanjabtim (26/5). kegiatan yang digelar di pusat manajement PetroChina itu dihadiri oleh Presiden PetroChina Gong Bencai yang berbaur dengan ratusan karyawan dan para santri yang hadir.

Hadir pula pada kegiatan itu GM PetroChina Jabung Yu Guoyi, VP Suplay Chain Management and Operation Support Gusminar, VP Human Resources and Relation Maryke Pulunggono, VP Business Lio Hongna dan unsur pimpinan manajemen lainya.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018