Film Wiro Sableng 2018 lebih kekinian, kata Vino G Bastian

Minggu, 10 Juni 2018 7:36 WIB

Jakarta (Antaranews Jambi) - Aktor Vino G Bastian menyebut film Wiro Sableng yang akan tayang pada Agustus 2018 akan berbeda dengan film yang pernah tayang sebelumnya.

“Wiro Sableng ini beda banget sama yang pernah dibuat sebelumnya. Beda tim, kualitas yang beda pula, pokoknya lebih kekinian dan keren,” kata pemeran utama Wiro Sableng ini saat Meet and Greet dengan penggemar di panggung Pekan Raya Jakarta, Sabtu.

Menurut Vino, film yang juga melibatkan istrinya Marsha Timothy, Sherina Munaf, Andi /rif, dan Yayan Ruhian, ini akan mirip dengan cerita yang ada di buku aslinya.

“Kalau teman-teman baca bukunya, itu enggak akan beda jauh sama di buku. Kalau yang sebelumnya kan dari sudut pandang lain, nah kalau ini mirip sama di buku,” lanjut Vino.

Baca juga: Poster Andi /rif jadi Dewa Tuak bikin pangling

Hal senada disampaikan Produser Film, Sheila alias Lala Timothy, karena film yang melegenda tersebut akan disesuaikan dengan situasi saat ini.

“Memang kita buat kekinian, meskipun semua tokohnya ya berasal dari buku yang dibuat tahun 1960-an itu. Tujuannya agar anak-anak zaman sekarang juga bisa menikmati film yang kita ambil dari buku ini,” ungkap Lala.

Lala berharap, film yang diproduserinya tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, mengingat euforianya semakin meningkat sejak awal diperkenalkan.

“Ya makin lama makin meningkat antusiasmenya. Semoga terus meningkat sampai filmnya tayang nanti,” tukas Lala.

Baca juga: Wiro Sableng nongol di trailer "Deadpool 2"
Baca juga: Intip tiga karakter utama film "Wiro Sableng

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018

Terkait
Terpopuler