Jambi (Antaranews Jambi) - Insiden kebakaran pemukiman masyarakat tepatnya di RT 01 Kelurahan Tungkal IV Kabupaten Tanjungjabung Barat Provinsi Jambi menewaskan dua korban yang merupakan nenek dan cucu karena tidak mampu menyelamatkan diri.
    
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjungjabung Barat, Kosasih dihubungi Antara dari Jambi, Selasa, mengatakan kebakaran pemukiman masyarakat di Jalan Bahagia Tungkal IV itu, Kecamatan Tungkal Ilir iru terjadi, Selasa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.
    
Kebakaran katanya menghanguskan sembilan rumah penduduk dan dua korban meninggal dunia di kediaman mereka sendiri.
    
"Dua korban meninggal dunia atas nama Salasiah (60) dan Sahal (17). Salasiah nenek dari Sahal," kata Kosasih.
    
Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB dengan menggunakan tiga unit mobil Damkar Tanjungjabung Barat dan mobil Damkar milik Yayasan Budiluhur bersama personil, BPBD, Polri, TNI dan warga setempat.
    
Saat ini belum diketahui secara pasti kerugian materil yang dialami korban kebakaran, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.
    
Pemerintah setempat saat ini kata Kosasih sudah menyediakan posko gabungan terdiri dari Polri, TNI, BPBD, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018