Jambi, Antaranews Jambi - Warga Desa Amplu Mudo Kecamatan Muara Tembesi tewas setelah alami kecelakaan lalu lintas. 

"Ya benar, Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.40 wib di jalan lintas Jambi - Sarolangun kilometer 91, tepatnya di rt 06 Desa Simpang Karmeo Kecamatan Batin XXIV," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari La Ode Prasetyo Fuad di Muarabulian, Selasa. 

La ode mengatakan kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor SPM Yamaha Jupiter MX BH 4136 VC  hendak menyalip kendaraan di depannya yang melaju dengan kecapatan tinggi dari arah sarolangun menunu jambi. 

Namun di saat yang bersamaan melaju kendaran Ran Truck Hino Dutro BG 8458 GC dari arah jambi menuju sarolangun. Karena kecepatan kendaraan sepeda motor cukup tinggi dan jarak antara sepeda motor dan run truck hino cukup dekat, kecelakaan pun tidak dapat di elakkan.

"Pengendara sepeda motor menabrak bagian bemper depan sebelah kanan dari Ran Truck Hino Dutro," kata La Ode Prasetyo Fuad. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Teguh Heri Saputra dan penumpang kendaraan roda dua atas nama Sunti meninggal di lokasi kecelakaan. 

Sementara itu identitas pengemudi run truck hino dutro tidak diketahui, karena pasca kecelakaan terjadi pengemudi run truck hino dutro melarikan diri. 

"Kerugian akibat kecelakaan tersebut di taksir mencapai Rp5 juta," kata La Ode Prasetyo Fuad menambahkan. 
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018