Jambi (Antaranews Jambi)- Kedua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Jambi periode 2018 -2023 saling mengklaim akan mendatangkan massa pendukung mereka yang terbanyak untuk mengikuti kampanye akbar  terbuka.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Jambi nomor urut satu,  Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi akan menggelar kampanye terbuka di halaman Stadion KONI pada Jumat (22/6) besok. 

Kemudian pasangan nomor urut dua  Syarif Fasha dan Maulana juga akan menggelar kampanye di arena GOR Kota Baru pada Sabtu (23/6).

Tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon itu mengklaim siap menghadirkan massa kampanye yang paling banyak untuk mengikuti kampanye akbar dan mendukung pasangan mereka.

Direktur pemenangan pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, Fauzi mengatakan dalam kampanye akbar bagi pasangan calon tersebut diyakini akan dihadiri sekitar 30 ribu  pendukung dan bahkan timnya juga telah mencetak kaos sebanyak massa pendukung yang akan hadir itu.

"Kampanye besok juga akan dimeriahkan artis ibukota dan sejumlah tokoh Jawa juga akan hadir," katanya.

Sementara itu, Direktur Pemenangan Pemilu Pasangan Fasha-Maulana, Rahman mengatakan untuk menarik massa dalam kampanye akbar itu pihaknya akan mendatangkan artis ibukota dan artis lokal.

"Kami akan menghadirkan setidaknya 20 ribu massa, selain artis ibukota juga akan hadir pimpinan partai politik dari pusat dan juga sejumlah tokoh daerah," kata dia. ***

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018