Jambi (Antaranews Jambi)- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi Syarif Fasha-Maulana menjanjikan pembangunan  pasar-pasar rakyat untuk setiap kecamatan di wilayah kota itu.

Hal itu disampaikan Fasha-Maulana dihadapan ribuan massa pendukungnya dalam kampanye akbar yang dilaksanakan di halaman GOR Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu.

"Kami akan melakukan banyak hal jika kembali diamanahkan menjadi wali kota, salah satunya kami akan membangun pasar rakyat di setiap kecamatan," kata Fasha dalam orasi politiknya untuk menggaet dukungan dalam pesta demokrasi itu.

Pasangan Fasha-Maulana yang merupakan calon kepala daeran Kota Jambi nomor urut dua itu, diusung oleh koalisi "gemuk" sejumlah partai politik, yakni Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKS, PKB, Hanura, PPP serta partai pendukung Perindo dan PKPI.

Syarif Fasha yang merupakan calon kepala daerah petahana itu dalam orasi politiknya mengaku, tidak akan mengumbar janji-janji karena ia telah membuktikan sejumlah pembangunan selama memimpin Kota Jambi.

"Kami paham apa yang akan kami kerjakan lima tahun kedepan, saya tidak menjual program, tapi sudah merasakan Jambi akan lebih baik dari saat ini, yakinlah karena saya sudah membuktikan selama 4,8 tahun dan Kota Jambi sudah dikenal di Indonesia," katanya.

Selain itu jika dirinya terpilih kembali menyatakan, akan menjadikan kawasan Danau Sipin yang merupakan danau yang terletak di pusat kota sebagai kawasan wisata yang nantinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia termasuk pelayanan kesehatan, pendidikan akan kita tingkatkan kembali," katanya.

Sementara itu, dalam kampanye akbar itu juga dihadiri sejumlah tokoh perwakilan partai politik yang juga menyampaikan orasi politiknya.

Selain perwakilan partai politik, kampanye akbar menjelang hari pencoblosan itu juga dihadiri artis ibukota, Judika dan sejumlah artis lokal lainnya untuk menghibur massa pendukung pasangan calon nomor urut dua itu. ***

 

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018