Jambi, Antaranews Jambi - Prof Drs M Naswir MSi menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik Universitas Jambi (Unja) menggantikan Prof Dr Damris M MSc Ph.D yang memangku tugas baru sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi.

"Saya selaku Rektor mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya selama lebih kurang satu periode dan ada yang dua periode, mudah-mudahan apa yang dilakukan dan yang telah diberikan selama ini menjadi amal ibadah bagi bapak ibu," kata Rektor Unja Prof H Johni Najwan SH MH Ph.D saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan Unja itu.

Pelantikan yang dilakukan Rektor Unja itu berlangsung di Aula Gedung Rektorat Unja di Kampus Mendalo Kabupaten Muarojambi, Selasa (25/6) lalu. Selain pelantikan kedua dekan itu, rektor juga melantik sejumlah Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Lembaga dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Unja.

Rektor Unja mengapresiasi pejabat lama yang sudah bekerja keras untuk kemajuan universitas. Selain itu kepada pejabat yang baru dilantik Rektor berpesan agar bisa menyiapkan diri untuk menghadapi era yang sedang berkembang saat ini.

"Kepada pejabat yang baru saja dilantik saya berpesan agar pada era disrupsi Inovasi, era globalisasi, era economy community dan banyak era-era yang akan kita hadapi lainnya, karena itu saya berharap kepada pejabat baru yang baru saja dilantik dapat segera merespon dan mengemban amanah ini dengan baik," kata rektor.

Pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kabag dan Kasubbag yang ada dilingkungan Unja itu diawali pembacaan fakta intergritas dari pejabat baru yang dilantik.

Selain melantik Dekan Fakultas Teknik serta  Dekan Sains dan Teknologi, pejabat lain yang dilantik adalah Wakil Dekan Bidang Akademik, kerjasama dan sistem informasi Fakultas Sains dan Teknologi Dr Tedjo Sukmono,SSi, MSi, Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Sanis dan Teknologi Dr Revis Asra, SSi, MSi , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Sanis dan Teknologi, Ir Yulia Morsa Said MT Surv.

Selain itu, Rektor juga melantik Ketua Lembaga Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Drs Adrefiza, MA,Ph.D, Sekretaris Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan penjaminan Mutu Ir Wiwaha Anas Sumadja, MSc, Ph.D, Sekretaris lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Edi Saputra, ST, MSc, Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan  Drs Affan ME, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kemahasiswaan  Dr Ir Suryono MSi, Kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa Drs Saharudin, MEd,Ph.D, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Layanan Internasional Sri Wachyunni,SS,M.Hum, Ph.D. (Humas)

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018