Jambi (Antaranews Jambi) - Bupati Batanghari H Syahirsah melakukan peninjauan lokasi peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) ke 46 dan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 48 tingkat Provinsi Jambi di daerah itu. 

"Secara keseluruhan lokasi peringatan HKP dan MTQ sudah selesai, namun beberapa titik lokasi peringatan masih akan di lakukan finishing," kata Bupati Batanghari H Syahirsah. 

Syahirsah mengatakan, peringatan HKP ke 46 dan MTQ ke 48 tingkat Provinsi Jambi di daerah itu di harapkan dapat terlaksana dengan baik . Ia berharap peringatan di daerah itu dapat menjadi yang terbaik yang pernah di laksanakan di Provinsi Jambi. 

Terdapat beberapa titik lokasi peringatan HKP yang di tinjau bupati, diantaranya lokasi utama peringatan HKP terletak di depan rumah dinas bupati, Balai Benih Ternak di Desa Sungai Buluh, Balai Pembibitan di Desa Muhajirin dan Pasar ternak di kelurahan Muarabulian. 

Sementara itu terkait persiapan MTQ ke 48 tingkat Provinsi Jambi di daerah itu. Saat ini beberapa lokasi pelaksanaan MTQ masih dalam pengerjaan. 

Seperti akses jalan menuju arena utama  masih dilakukan pengaspalan dan Lokasi bazar dalam proses pemasangan konblok. 

"Saat ini yang masih dalam pengerjaan tersebut tinggal melakukan finishing," kata Syahirsah. 

Peringatan HKP ke 46 tingkat Provinsi Jambi di daerah itu akan di laksanakan dari tanggal 12 sampai dengan 14 juli 2018. Dan pelaksanaan MTQ ke 48 tingkat Provinsi Jambi di daerah itu akan dilaksanakan  19 hingga  28 Juli 2018. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018