Jambi (Antaranews Jambi)- Rektor Universitas Jambi Prof Johni Najwan minta pejabat Kabag dan Kasubag yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Pergantian jabatan ini merupakan 'reshuffle' kepada para pejabat yang ada di lingkungan Universitas Jambi. Dan saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Rektor melalui keterangannya yang dikutip dari laman resmi Universitas Jambi, Jumat.

Pergantian jabatan itu menurut Rektor, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Prosesi pelantikan pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV itu dilaksanakan Aula Rektorat Lantai III Kampus Unja Mendalo, Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Pergantian pejabat tersebut berdasarkan penilaian kebutuhan organisasi, sehingga pelaksanaan kegiatan baik di bidang operasi maupun pembinaan akan tetap berjalan sesuai dengan program kerja dilingkungan Unja.

Adapun para pejabat yang dilantik yaitu Kabag TU Fakultas Saintek, Drs. Admon,S.IP., MM, Kabag TU Fakultas Hukum, Hj. Wiwik Diyanti, S.E., Kasubbag Fakultas Peternakan, Darliyati, S.Pd.

Kemudian Kasubbag FKIP, Hj. Farida, S.E, Kasubbag FEB, Erwina, S.E, Kasubbag dan Barang milik negara Fakultas Pertanian, M. Zukron, S.E, Kasubbag Fakultas Hukum, Dedi A, S.H, Kasubbag BAUK, Shaela Maliha, S.H., M.H dan Kasubbag Akutansi dan Pelaporan BAUK, Yudhi Christiawan Samuel, A.Md.

Dalam prosesi upacara pelantikan dan serah terima jabatan juga diisi dengan pembacaan fakta Intergritas oleh pejabat yang baru saja dilantik. 

Pembacaan fakta integritas tersebut diwakili oleh Kasubbag Akutansi dan Pelaporan BAUK, Yudhi Christiawan Samuel, A.Md dan diikuti oleh seluruh pejabat yang baru dilantik.

Sertijab juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor dilingkungan Universitas Jambi, Dekan dan Wakil Dekan, Kabag dan Kasubbag dilingkungan Unja.

 

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018