Jambi (Antaranews Jambi) - Sejumlah media baik cetak dan elektronik serta online menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah Jambi yang disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, di Mapolda Jambi.

"Penghargaan itu diberikan dalam bentuk kemitraan yang baik dalam beberapa tahun terakhir antara kepolisian dan media yang sama-sama telah memberikan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat luar," kata Muchlis AS, usai membuka Rakernis Bidang Humas Polda Jambi, Rabu.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis menyebutkan, semoga dengan penghargaan ini akan meningkatkan kinerja dari awak media dan terus terjalinnya kerjasana antara kedua pihak guna membangun Jambi kedepannya dan tetap semangat, menjaga terus kemitraan dengan Polda Jambi.

Beberapa media yang menerima penghargaan dari Kapolda Jambi tersebut diantaranya adalah jambi.antaranews.com, metrojambi.com, Jambiupdate.com, koran Jambi Independent, Jektv serta Fokusjambi.com

Rapat Kerja Terknis (Rakernis) Bidang Humas Polda Jambi tahun Anggaran 2018 bertemakan "Menyikapi Perkembangan Dinamika Masyarakat Dalam Membangun Opini Positif Guna Meraih Kepercayaan Publik Terhdap Polri".

Kegiatan Rakernis Bidang Humas Polda Jambi ini diikuti oleh fungsi kehumasan dari seluruh Polres di jajaran Polda Jambi. Sejumlah narasumber dihadirkan untuk memberikan materi kepada para peserta.

Rakernis Bidang Humas Polda Jambi tersebut merupakan suatu momen penting untuk menyamakan persepsi dan untuk peningkatan kinerja fungsi kehumasan Polri.

"Humas Polri dapat menjadi yang terdepan dalam pemberitaan, termasuk dalam hal mempengaruhi isu-isu penting dan opini publik. Bidang Humas juga harus bisa mengangkat cita Polri ke depan," kata Kapolda Jambi, Muchlis AS.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018