Jambi (Antaranews Jambi) - Dua atlet Pengcab PRSI Kota Jambi dipastikan masuk memperkuat tim nasional Indonesia untuk cabang polo air yang akan berlaga pada  pentas Asian Games ke-18/2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus mendatang.

Ketua Umum Pengcab PRSI Jambi, Darmanto Zebua SH, di Jambi Rabu, mengatakan kedua atlet polo air Kota Jambi yang dipastikan akan memperkuat timnas polo air putra pada Asian Games nanti adalah Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo.

Kedua atlet tersebut sejak beberapa bulan lalu, sudah bergabung di program Pemusatan latiihan nasional (Pelatnas) di Jakarta dan bahkan telah menjalani pemusatan latihan di luar negeri beberapa bulan lalu.

"Ini merupakan prestasi terbaik dan tinggi dimana dua atlet binaan Pengcab Kota Jambi berhasil menembus dan bergabung memperkuat Merah Putih pada pentas olahraga se-Asia tersebut dan sebelumnya kedua atlet itu juga sudah memperkuat timnas polo air Indonesia yang meraih perak SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia," kata Darmanto.

Pengcab PRSI Kota Jambi berharap kedua atlet polo air putra tersebut bisa menjaga kesehatan dan tetap terus semangat untuk memperkuat Indonesia di pentas internasional yang lebih besar lagi Asian Games 2018.

Darmanto mengatakan, mohon doa dari warga Kota Jambi, agar kedua atlet tersebut bisa meraih prestasinya di pesta Asian Games dan membawa nama baik Indonesia sebagai tuan rumah pelaksana Asian Games ke-18/2018.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018