Tim panahan Indonesia berikrar tampil lebih optimal

Sabtu, 25 Agustus 2018 11:57 WIB

Jakarta (Antaranews Jambi) - Tim panahan Indonesia berikrar tampil lebih optimal di ajang SEA Games 2019 setelah gagal merebut medali di nomor ganda campuran Asian Games 2018.

Pelatih kepala panahan timnas Trisjanto Denny di Jakarta, Sabtu, mengatakan kegagalan pada nomor ganda campuran recurve dan compound pada ajang olahraga multi even terbesar se-Asia tersebut itu menjadi pembelajaran agar tampil lebih baik lagi.

"Tim mixed kita akan berlaga di SEA Games 2019. Kita tentu berharap hasil yang lebih baik," katanya.

Tim panahan Indonesia gagal menyumbangkan medali bagi tim di nomor recurve dan compound campuran setelah menelan kekalahan di babak eliminasi di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat.

Untuk nomor recurve campuran yang lebih dulu dipertandingkan, timnas Indonesia yang mengandalkan pasangan Diananda Choirunisa dan Riau Ega Agata Salsabila mengakui keunggulan Korea Utara yang diperkuat Un Ju  dan Yong Won Pak dengan skor 5-3 di babak perdelapan final.

Pasangan campuran compound yang dihuni Dellia Threesyadinda dan Yoke Rizaldi Akbar tersingkir di babak perdelapan final oleh pasangan campuran Korea Selatan, Chawen So dan Jongho Kim dengan skor 153-148.

Baca juga: Indonesia tersingkir dari nomor campuran


 


 

Pewarta: Abdul Kadir

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018

Terkait

Api Asian Games Hangzhou resmi dipadamkan

Senin, 9 Oktober 2023 8:28
Terpopuler