Jambi, Antaranews Jambi - Wali Kota Bandung H Oded M Danial meminta maaf atas insiden kejadian penganiayaan hingga meninggal dunia yang dilakukan oknum suporter terhadap seorang suporter Persija di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bandung prihatin atas kejadian itu dan mohon maaf atas insiden tersebut," kata Oded M Danial di Bandung, Senin.

Permohonan maaf itu disampaikan kepada pihak terkait dan kepada terhadap keluarga dari korban penganiaan itu.

Menurut dia seharusnya kejadian itu tidak boleh terjadi, terlebih selama ini pihaknya, bobotoh dan suporter Persija telah berupaya maksimal untuk memperbaiki situasi dan hubungan.

"Saya minta kepada semua pihak, ini yang terakhir dan tidak boleh terjadi di kemudian hari. Kami akan melakukan langkah-langkah bersama kepolisian, termasuk dengan bobotoh dan manajemen Persib," katanya.

Ia sendiri mengaku juga hadir menonton pertandingan itu. Dan ia menyebutkan pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan sudah sangat maksimal di dalam maupun di luar stadion GBLA yang cukup luas itu.

"Pengamanan yang dilakukan aparat keamanan sudah maksimal," kata Wali Kota Jambi itu.***2***

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018