Jambi, Antaranews Jambi - Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, H Cek Endra meminta para kepala desa dan aparatnya di daerah itu memaksimalkan peran media sosial untuk menampung aspirasi masyarakat sekaligus mengedukasi masyarakat agar bijak dan positif dalam menggunakan jejaring sosial itu.

Hal itu disampaikan Cek Endra saat  melantik dan mengambil sumpah jabatan  39 orang kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak secara e-votting tahun 2018, Rabu.

Dalam sambutannya, Bupati Cek Endra berpesan agar para kades yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu berinovasi dalam membangun desa yang dipimpinnya.

"Apalagi yang dilantik kali ini kebanyakan para anak muda, tentu ini aset kita untuk menjadi penerus ke depannya. Jadi, berinovasilah dalam membangun desanya masing-masing dan cerdas dalam mengangkat potensi desa," kata Cek Endra, Rabu.

Ia mengatakan siap membina seluruh kades di Sarolangun, serta meminta agar dibuatkan group whatshapp ( WA ), khusus kades, apapun yang menjadi keluhan kades ia meminta segera didiskusikan dengan baik agar kedepan pembangunan desa cepat dan tepat.

"Kalau ada keluh kesah tentang desa dan masyarakat tolong tanggap, sampaikan ke kami, ini gunanya nanti grup WA , tempat kita diskusi dan berbagi agar percepatan pembangunan dan keluh kesah di bawah bisa teratasi dengan baik," kata Bupati.

Di akhir acara, bupati beserta jajaran forkompinda mengucapkan selamat dengan saling bersalaman terhadap semua kades terpilih yang baru dilantik.

Selain Bupati, Acara yang digelar di pendopo lapangan Gunung Kembang komplek perkantoran daerah itu juga dihadiri oleh ketua DPRD Sarolangun M Syaihu, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, Kajari Ihkwan Nul Hakim, Unsur Muspida dan Muspika Se Kabupaten Sarolangun.***

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018