Jambi, Antaranews Jambi - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Jambi menggelar pertemuan dengan para calon legislatif (caleg) Kabupaten Sarolangun dikediaman ketua DPW partai itu, di kota Sarolangun. Senin.

"Ya, Hari ini saya melakukan pertemuan dengan mengumpulkan seluruh caleg, mulai dari tingkat Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi dapil Sarolangun-Merangin dan DPR RI dapil Provinsi Jambi," kata Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman di Sarolangun, Senin.

Ia mengatakan, upaya ia mengumpulkan para caleg tersebut tujuannya adalah untuk memperkuat kekuatan partainya di Provinsi Jambi dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti.

"Kita juga mengecek seberapa jauh persiapan-persiapan tentang ranting maupun persiapan tim-tim pada desa masing-masing, agar mencapai target yang telah kita tentukan," katanya.

Ia menyebut, kegiatan tersebut akan rutin dilakukan, seperti hari ini di sarolangun berikutnya ke Merangin dan seterusnya seluruh kabupaten/kota yang ada dalam Provinsi Jambi.

"Artinya PPP dalam menghadapi pemilu 2019 ini, kami harus turun terus ke bawah mengecek seluruh persiapan anggota caleg kita yang ada," ujarnya.

Ia menjelaskan, terhadap hal tersebut selalu berpesan kepada para caleg untuk selalu siap turun kelapangan, harus konsolidasi kepada masyarakat, para tokoh, karena itu yang paling terpenting.

"Jadi, jangan ada caleg itu hanya menerima laporan, hanya menerima katanya, tidak boleh seperti itu. Setiap hari harus turun, digilir setiap harinya. Intinya caleg PPP harus begitu," katanya.

"Untuk target dipemilu 2019 nanti, paling terendah satu dapil satu wakil dari PPP, namun target utama yang kita minta itu pimpinan dewan disetiap daerah," katanya menambahkan.***


 

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018