Jambi, Antaranews Jambi - Ketua DPRD Kota Jambi M Nasir meminta pasangan Wali Kota Syarif Fasha dan wakilnya H Maulana  akur dan tetap sejalan hingga akhir masa jabatan memimpin kota itu.

"Setelah resmi bersanding memimpin Kota Jambi, saya meminta Pak  Fasha dan Pak Maulana bisa tetap akur dan sejalan hingga akhir masa jabatannya, Amien," kata M Nasir di sela-sela Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi dengan agenda pembacaan visi dan misi di Gedung DPRD Kota Jambi, Kamis.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Jambi mengapresiasi visi misi dan paparan program kerja Fasha-Maulana yang diakhiri dengan penayangan slide penataan Kota Jambi dalam lima tahun ke depan.

Ia juga mengapresiasi para Ketua RT di Kota Jambi yang kompak dan menjadi kekuatan bagi pemerintah Kota Jambi dalam menggulirkan programnya baik melalui program Kampung Bantar maupun Bangkit Berdaya.

"Bila selama ini Ketua RT sukses mendukung program Wali Kota, maka berikutnya saya berharap ketua RT juga membantu 'gawean' dewan, bukakan pintu bagi teman-teman dewan nanti," kata Nasir dengan nada bergurau.

Selain itu melalui pantun penutupnya, Ketua DPRD Kota Jambi itu juga mengingatkan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi mengakomodasikan aspirasi dan masukan dari masyarakat dalam pembangunan kota itu dan merangkul semua pihak yang bisa menjadi potensi.

"Saya ingatkan, setelah mendapat pasangan baru, jangan lupakan teman lama," kata Nasir yang disambut aplaus dan gelak tawa undangan yang hadir di ruang sidang DPRD Kota Jambi itu.***

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018