Jambi (Antaranews Jambi) - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dr H Hadri Hasan, MA, resmi membuka acara Ajang Lomba Wira Madya (Alawiyah) Palang Merah ke-1 se-Provinsi Jambi (14/11).

Pembukaan dilaksanakan di Dedung Auditorium Kampus UIN Jambi yang  di lanjutkan dengan lomba-lomba yang berlokasikan di lapangan sepak bola depan Gedung Rektorat Kampus UIN simpang Sei Duren.

Dia juga menyampaikan ajang lomba yang dilaksanakan selama empat hari itu merupakan bentuk ukhuwah islamiyah sekaligus proses pengamalan nilai-nilai moral bagi setiap manusia.

"Saya ucapkan selamat datang untuk para peserta lomba baik di tingkat SMA maupun SMP, kegiatan ini merupakan bentuk ukhuwah islamiyah dan kegiatan ini juga merupakan bentuk pengamalan nilai-nilai moral sesama manusia yang harus kita kembangkan,"  kata rektor.

Kegiatan yang dilaksanakan KSR PTUIN Jambi itu juga mendatangkan Ketua PMI Provinsi, Ketua PMI Kota Jambi, wakil rektor serta perwakilan KSR PT se-Provinsi Jambi

Pewarta: Teguh Hidayat

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018