Jambi (Antaranews Jambi) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II di lingkup Pemprov Jambi hasil lelang jabatan.

Pelantikan tujuh pejabat Pemprov Jambi tersebut digelar di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu.

Tujuh pejabat itu yakni Ir Fauzi sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Akhmad Bestari sebagai Kadis Kehutanan dan Dr Dony Iskandar sebagai Kepala Bappeda.

Kemudian Sudirman sebagai Asisten III Pemprov Jambi, Sri Argunaini sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Asraf Sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan. Akhmad Bastari sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan dalam lelang jabatan eselon II itu ada delapan jabatan yang dilelang, namun satu jabatan yakni Kepala Dinas Koperasi dan UMKM masih dalam proses di KASN sehingga hanya tujuh yang dilantik.

Fachrori juga berharap pejabat baru tersebut mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku dan meningkatkan lagi kinerja dari yang sudah-sudah.

"Kita optimis tujuh orang ini akan lebih meningkatkan lagi kinerja dari yang sudah-sudah dan mereka dapat melaksanakan aturan baik dari pemerintah provinsi maupun pusat," kata Fachrori.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018