Jambi, Antaranews Jambi - Pemerintah Kota Jambi membuka kembali rekening  untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana tsunami di Banten dan Lampung selatan.

"Atas nama segenap masyarakat Kota Jambi menyampaikan rasa duka yang mendalam atas bencana alam itu," kata Wali Kota Jambi H Syarif Fasha melalui Kepala Bagian Humas Setda Pemkot Jambi Abu Bakar.

Pemerintah Kota Jambi  akan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban para korban yang menjadi korban musibah Tsunami di Serang, Pandeglang dan Lampung Selatan tersebut.

Sebagai wujud kebersamaan dan rasa duka yang dalam, kata wali kota ,  Pemerintah Kota Jambi kembali menghimbau kepada para dermawan untuk dapat menyalurkan bantuan atau donasinya guna meringankan beban korban.

Bagi masyarakat yang akan berpartisipasi melalui rekening resmi bencana dan bantuan sosial Pemerintah Kota Jambi di  Bank Jambi dengan nomor rekening : 300 1994 777 atas nama Kota Jambi Peduli.

"Semoga bantuan para donatur dapat mengurangi duka serta beban para korban. Semoga kebaikan dan keikhlasan itu dicatat pula oleh Allah SWT, sebagai amal ibadah yang berlipat ganda pahalanya," kata  Fasha menambahkan.***


 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018