Jambi, Antaranews Jambi - Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan SH MH Ph.D mengajak seluruh pejabat, pimpinan unit, dosen, karyawan dan seluruh mahasiswa perguruan tinggi itu pada akhir tahun 2018 untuk melakukan introspeksi tentang apa yang telah dilakukan dan dilalui dalam setahun terakhir.

"Di penghujung tahun ini, wajarlah kiranya kalau kita melakukan instrospeksi diri, evaluasi diri ataupun muhasabah diri, mengenai apa yang telah kita lakukan dan mana yang belum dilakukan," kata Prof H Johni Najwan.

Rektor yang juga pakar perbandingan hukum  tersebut menegaskan  tidak ada keberhasilan yang diperoleh tanpa ada kesungguhan dari seluruh elemen.

Ia menyebutkan, sepanjang 2018 banyak program dan terobosan yang telah dilakukan dan digulirkan, memasuki 2019 banyak pula garapan yang akan direalisasikan untuk meningkatkan kinerja perguruan tinggi itu yang pada tahun 2018 mencanangkan sebagai tahun prestasi, kompetisi, promosi dan kebersamaan.

Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Universitas Jambi, salah satunya meraih predikat Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN-BLU) terbaik tahun 2018. Unja sejak November 2017 atau setahun terakhir menyandang sebagai Badan Layanan Umum (BLU)

Selain itu Rektor juga mengatakan bahwa Unja mendapat kunjungan asessment lapangan BAN-PT untuk penilai akreditasi universitas, untuk itu rektor mengucapkan terimakasih kepada pihak Rektorat, Dekanat, Dosen, Tenaga Pendidik serta mahasiswa yang mendukung penuh kegiatan akreditasi tersebut.

"Terima kasih saya ucapakan dan Alhamdulillah semua asesor memuji kebersihan dan kekompakan kita, semoga kita bisa mendapatkan nilai akreditasi yang sesuai dengan harapan kita yaitu akreditasi unggul atau A," tambah Rektor.***

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018