Jambi (Antaranews Jambi) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis As memimpin langsung apel pasukan pengamanan malam tahun baru 2019 di Lapangan Mapolda Jambi, Senin malam.

Selain Kapolda Jambi, tampak hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto, para pejabat utama Polda Jambi, Personil Polda Jambi dari tamtama hingga Pamen serta ASN yang berjumlah 740 Personel.

Sedangkan pasukan yang dilibatkan dalam pengamanan Natal dan tahun baru di Jambi diperkirakan mencapai 2.700 personel. Pasukan polisi berjumlah 1.722 personel ditambah unsur TNI termasuk Satpol-PP dan ormas sekitar 1.000 orang.

Kapolda Jambi dalam arahannya berterima kasih kepada peserta apel yang bisa hadir tepat waktu dalam apel  pasukan pengamanan malam tahun baru 2019 tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan malam pergantian tahun ini di Mapolda Jambi diisi dengan doa bersama, dzikir, istigotsah di Masjid Al-Ikhlas dan makan malam bersama di lapangan Mapolda Jambi.

"Usai acara doa bersama, Pak Kapolda Jambi kemudian melaksanakan patroli bersama Danrem 042 Gapu," kata Kabid Humas.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018