Jambi (Antaranews Jambi) - Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi mendapat bingkisan dari Pemerintah Provinsi Jambi melalui Sekretaris Daerah Provinsi Jambi sebagai apresiasi tetap menjalankan tugas pada malam pergantian tahun.

Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Senin (31/12) malam mengatakan Pemprov Jambi melaksanakan kegiatan pemberian bingkisan itu merupakan suatu wujud perhatian terhadap para pegawai RSUD Raden Mattaher. 

"Kita semua mengetahui para pegawai RSUD Raden Mattaher ini tetap menjalankan tugasnya dan tidak mengenal libur, terlebih lagi pada malam pergantian tahun seperti ini," kata Dianto.

Menurutnya seluruh pegawai yang bertugas pada malam pergantian tahun itu telah mengorbankan waktunya untuk kepentingan masyarakat banyak. 

"Mereka bekerja secara maksimal tanpa mengenal lelah untuk tetap melayani semua pasien, terlebih lagi pada malam yang sangat dinantikan oleh seluruh umat manusia, yaitu malam pergantian tahun," ujarnya.

Dikatakannya lagi, pemberian bingkisan kepada mereka yang bertugas sebagai reward atas pengabdian yang telah mereka lakukan dengan tetap melayani masyarakat Jambi pada malam pergantian tahun.

"Jadi inilah bentuk kepedulian kita terhadap mereka, karena kita akan merasa kesulitan tanpa adanya mereka,"  katanya lagi.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, dr Iwan mengatakan pemberian bingkisan itu juga sebagai motivasi kepada seluruh pegawai untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, terlebih di malam pergantian tahun. 

"Meskipun di malam pergantian tahun, mereka harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu kita memberikan bingkisan agar mereka lebih termotivasi," kata Iwan.

Iwan menambahkan, pemberian bingkisan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai salah satu bentuk reward kepada para pegawai yang telah mendedikasikan diri guna melayani masyarakat tanpa mengenal waktu.

Pemerintah Provinsi Jambi membagikan bingkisan sebanyak 150 buah untuk seluruh pegawai RSUD Raden Mattaher yang bertugas pada malam pergantian tahun, baik itu perawat, bidan, apoteker, dokter, pendorong pasien sampai dengan satpam dan tukang parkir. 

Dalam pemberian bingkisan itu Sekda didampingi Asisten Pemerintahan Kesejahteraan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jambi yang juga ikut memberikan bingkisan.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019