Jambi, Antaranews Jambi – Pemerintah Kabupaten Batanghari gelar do’a bersama pada hari pertama kerja pada tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua dalam dua tahun terakhir, harapannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang,” kata Bupati Batanghari H Syahirsah di Muarabulian, Rabu.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya do’a bersama tersebut, masyarakat batanghari khususnya dan masyarakat Indonesia pada umunya dapat terhindar dari segala musibah. Selain itu melalaui kegiatan tersebut ia juga berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) daerah itu dapat bekerja dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Melalui kegiatan itu, pemerintah daerah turut mengirimkan do’a bagi saudara sebangsa setanah air yang mendapatkan musibah bencana alam di sepanjang tahun 2018. Diantaranya bencana alam yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), gempa dan sunami di Sulawesi, banten dan sekitarnya serta longsor yang terjadi di suka bumi.

“Kegiatan ini di awali dengan pembacaan surah yasin, dan ditutup dengan do’a,” kata H Syahirsah.

Selain melaksanakan do’a bersama, bupati daerah itu turut memberikan bonus kepada peserta Festival Anak Soleh (Fasi) yang berhasil meraih juara pada ajang Fasi tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Muaro Jambi. Ada 14 orang peserta yang berhasil meraih juara pada ajang fasi tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pola kantor bupati daerah itu dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala bidang dan kasi dalam lingkup pemerintah daerah.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019