Jambi, Antaranews Jambi – Bupati Batanghari H Syahirsah berharap sinergitas antara Pemerintah Daerah danTentara Republik Indonesia (TNI)  terus menngkat.

Hal itu disampaikan Bupati Syahirsah saat acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0415 Batanghari. Letkol.Inf Denny Noviandi yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0415 Batanghari digantikan oleh Letkol.Inf Widi Rahman.

Syahirsah mengatakan, telah banyak program yang dilakukan Pemda bekerjasama dengan TNI. Meski terjadi perubahan pucuk pimpinan pada di Kodim 0415 Batanghari, kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin hendaknya dapat menjadi lebih baik.

“Banyak kegiatan yang telah dilakukan pemda bekerjasama dengan TNI, diantaranya program bedah rumah, cetak sawah serta program-program lainnya,” kata H Syahirsah.

Sementara itu, Letkol.Inf Denny Noviandi mengucapkan termakasih kepada pemerintah daerah. Karena banyak kegiatan yang telah dilakukan antara TNI dan pemda dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah terhadap TNI Khususnya pada Kodim 0415 batanghari.

“Hampir seratus persen kegiatan yang diusulkan TNI di setujui oleh Pemda, maka dari itu kami ucapkan terimakasih dan semoga kerjasama yang telah terjalin ini dapat menjadi lebih baik lagi,” kata Letkol.Inf Denny Noviandi.

Acara pisah sambut Dandim 0415 tersebut dilaksanakan di ruang kaca rumah dinas bupati daerah itu. dalam kesempatan itu, turut hadir jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) mulai dari Kapolres hingga Kepala Kejaksaan Negeri.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019