Jambi, Antaranews Jambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro meminta para pejabat di pemerintah kabupaten itu untuk amanah dan menjadi motor kerja sama antar bagian sehingga roda pemerintahan bergulir maksimal dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Muarojambi saat melantik 17 pejabat di lingkungan pemerintahanya yang digelar di ruang kerja Bupati Muarojambi di Sengeti, Selasa (29/1).

Para pejabat yang dilantik itu adalah dua orang pejabat eselon III dan 15 orang pejabat eselon empat dari sejumlah bagian dan dinas.

"Semuanya diharapkan bekerja dengan maksimal sesuai dengan jabatan yang diamanahkan, selain itu agar kerja sama antar bagian dan antar dinas sehingga berjalan maksimal," kata Bupati Masnah.

Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Muarojambi itu merupakan yang kedua digelar pada awal tahun 2019. Sebelumnya sebanyak 60 orang pejabat eselon III dan 181 pejabat eselon IV juga juga dilantik oleh Sekda H Fadhil M Arief.

Bupati menyebutkan, rotasi jabatan tersebut merupakan hal biasa dan merupakan bagian dari tour of duty di lingkungan pejabat pemerintahan Pemkab Muarojambi sehingga diharapkan seriap pejabat tetap segar dan berkinerja maksimal di bidang tugas baru.

Para pejabat itu mendapat tigas untuk mengawal penyerapan anggaran secara maksimal, terencana dan terukur serta memperikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Muarojambi.***




 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019