Jambi (Antaranews Jambi) - Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Tradisional Modern Angsoduo, Kota Jambi, Kamis.

Dalam silaturahmi bersama pedagang itu Danrem didampingi Kasiopsrem Letkol Inf Yudha Nugraha, Dantim Intelrem Kapten nf Matheus dan didampingi Kepala Pasar Angsoduo, Purnomosidi ST dan Nurjatmiko selaku pengelola Pasar Angsoduo.

Kunjungan tersebut dilakukan selain bersilaturahmi dengan pedagang pasar juga untuk memantau ketersediaan bahan pokok makanan dan juga memantau harga.

Kolonel Arh Elphis mengatakan sejauh ini harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Angsoduo masih terbilang stabil dan aman. Walaupun ada kenaikan tapi tidak begitu signifikan. 

"Harga kebutuhan pokok masih normal seperti biasanya. Kemungkinan kebutuhan bahan pokok sewaktu-waktu dapat meningkat tapi kita berharap harga tetap stabil seperti," kata Elphis.

Mengenai barang-barang kebutuhan bahan pokok yang dijual oleh pedagang, menurut Danrem kualitasnya bagus dan layak untuk konsumsi. "Kita lihat tadi rasanya aman semua barang yang dijual pedagang," ujarnya.

Di kesempatan itu, Danrem juga meninjau Pelabuhan Pasar Angsoduo tepat dibelakang pasar baru tersebut.

Salah satu pedagang Pasar Angsoduo, Mamat, mengaku terkejut melihat kedatangan Danrem 042/Gapu. Sebab menurutnya baru kali ini ada pejabat TNI yang mau datang ke pasar.

"Biasanya pejabat pemerintah daerah yang datang, tapi ini yang datang Danrem," kata Mamat.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019