Jambi,  (Antaranews Jambi) - Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat (Polres Tanjabbar) memberikan paket sambako kepada sejumlah warga kurang mampu  yang ada di daerah tersebut sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat sekitarnya.

Kegiatan itu sebagai bentuk kedekatan Polri kepada  masyarakat  dan aksi bagi sembako tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga yang didampingi Kasat Binmas AKP Ujang Supran,  Kasat Intelkam Iptu Edi Purnawan dan Kasat Polair Iptu Syaiful Anwar, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi di Jambi, Kamis.

Kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dilakukan dikawasan Kampung Nelayan Jalan Parit 5 Kuala RT 01 Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu tersebut merupakan bentuk kedekatan Polri dengan  masyarakat, dalam hal i ini di wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

" Polri mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk . Kami i dengan masyarakat  selalu bersinergi untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif," kata Kabid Humas Polda Jambi menambahkan***2***
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019