Jambi (Antaranews Jambi) - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jambi (Disbudpar) Provinsi Jambi, Ujang Hariadi mengatakan masih menghimpun data detail Princess Mikaela Audry Megonondo pemenang Miss Indonesia 2019 yang mewakili Jambi.

"Dia orang Jambi tinggal di Jakarta, kita masih lacak data detailnya karena dia merupakan peserta individu," kata Ujang di Jambi, Sabtu.

Ujang mengatakan telah menugaskan stafnya untuk mencari tahu dan mengkonfirmasi data Princess Megonondo. Informasi sementara yang didapat kata Ujang orang tua Miss Indonesia 2019 itu adalah orang Jambi.

"Saya sudah kirim staf untuk konfirmasi yang bersangkutan. Di luar itu prestasi ini sangat membanggakan Jambi," ujarnya.

Ujang mengatakan jika terkonfirmasi maka akan diadakan dialog bersama Miss Indonesia tersebut dan apa rencana kontribusi Jambi untuk Miss Indonesia itu ke depan.

Sebelumnya ucapan selamat dan rasa bangga disampaikan sejumlah warga Jambi melalui akun media sosial atas keberhasilan Princess Mikaela Audry Megonondo terpilih menjadi Miss Indonesia 2019.

Princess berhak mengenakan mahkota Miss Indonesia 2019 dalam malam penobatan yang digelar di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (16/2) dinihari.

Sebelum mengenakan mahkota Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo berjuang pada babak 7 Top yang merupakan babak penentuan pada malam penganugerahan itu.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019