Jambi, (Antaranews Jambi) - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dan Polresta Jambi melakukan pengawalan terhadap jalannya acara tonton bareng debat Calon presiden (Capres) kedua yang digelar pada beberapa lokasi di Kota Jambi dan pelaksaan di Jambi berjalan aman dan lancar.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dihubungi, Minggu malam, mengatakan pelaksanaan jalannya tonton bareng debat capres kedua di beberapa posko partai pengusung berjalan aman dan lancar.

Tonton bareng  debat capres putaran kedua di Jakarta, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kepolisian Daerah Jambi melaksananakan pemantauan di tempat-tempat pemenangan calon presiden serta tempat nonton bareng  simpatisan di Kota Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Ahmad Haydar bersama beberapa pejabat utama Polda Jambi terjun langsung memimpin pemantauan tersebut.

Jurubicara Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pemantauan di beberapa lokasi tim pemenangan Capres dan nobar simpatisan ini dalam rangka menjaga kondusifitas di masyarakat saat dilaksanakannya debat capres putaran kedua.

"Kami berharap  dengan digelarnya debat capres putara kedua ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif di masyarakat," kata Kuswahyudi

Sementara itu di Posko Pemenangan Prabowo Sandi yang berapa di kawasan Telanaipura Jambi Jl Arif Rahman Hakim terlihat dua ratus orang pendukung pasangan nomor 02 tersebut antusias mendengarkannya.

Diposko tersebut acara debat capres diselingi dengan diskusi yang dipimpin langsung Ketua Umum DPW Gerindra Jambi, Sultan Adil Herdra dan pejabat partai pengusung lainnya.

Sedangkan di posko pemenangam capres Joko Widodo - KH Maruf Amin  di Jambi juga  terlihat ramai dihadiri para simpatisannya yang menyaksikan secara seksama debat yang berlangsung selama dua jam itu.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019