Bupati Muarojambi Masnah Busyro menyerakan bons atlet berprestasi pada Porprov ke-22 Kota Jambi 2018 lalu disela-sela pelantikan pengurus Koni Kabupaten Muarojambi masa bhakti 2019-2023, Rabu (13/3).

Bupati Hj. Masnah dikesempatan itu berterima kasih yang tidak terhingga kepada para seluruh atlet dan official cabang olahraga yang telah mengikuti iven Porprov 2018 lalu.

"Keberhasilan meraih peringkat ke 5 dengan 51 emas, 37 perak dan 87 perunggu di Porprov Jambi Tahun 2018 di Kota Jambi, menaikan peringkat dari sebelumnya ke 8 menjadi peringkat 3. Semoga Porprov selanjutnya  Muarojambi dapat naik peringkat 2 atau juara umum," kata Hj. Masnah.

Bupati Hj. Masnah juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Koni dan pengurus cabang olahraga Muarojambi.

Bantuan atlet berprestasi yaitu peraih mendali emas Rp10 juta, perak Rp 5 juta dan perunggu Rp2,5 juta.

Bupati juga berjanji akan membangun GOR untuk atlet Muarojambi di tahun 2020 mendatang, sehingga atlet Muarojambi bisa berlatih dengan baik.

Hadir pada acara tersebut Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris, Sekda Muarojambi M. Fadhil Arief, Kepala Kejari Muarojambi Sunanto, seluruh Ketua Koni kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan para OPD lingkup Pemkab Muarojambi serta para atlet Muarojambi.***
 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019