Swiss-Belhotel Jambi, Sabtu (23/3) berbagi kebahagian bersama Lanjut Usia (Lansia) di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur, Kota Jambi dalam rangka menyambut HUT Ke-3 Swiss-Belhotel Jambi yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2019.

Kegiatan yang dikemas dalam “Senyum dan Kebahagiaan Dengan Senam Sehat Bersama” itu merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Swiss-Belhotel Jambi

General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara bersama jajaran Kepala Departemen dan staf melaksanakan senam sehat bersama bapak-bapak dan ibu-ibu lansia yang berada di PSTW Budi Luhur tersebut.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan kami dalam menyambut HUT Ke-3 Swiss-Belhotel Jambi dengan para orang tua yang berada di PSTW Budi Luhur dan membagikan rezeki yang kami telah terima, walaupun tidak banyak namun mudah-mudahan bisa bermanfaat baik untuk pengurus dan karyawan, maupun para penerima manfaat dari PTSW Budi Luhur," ujar Ivan. 

Ivan juga menambahkan bahwa kegiatan senam sehat ini juga untuk mengingatkan timnya untuk terus menjaga kesehatan dan memiliki semangat seperti para orang tua yang berada di PSTW Budi Luhur.

Mewakili Swiss-Belhotel Jambi, dikesempatan itu Ivan menyerahkan dispenser, kompor gas dan kipas angin kepada Tri Winarsih, Kepala PTSW Budi Luhur dan perwakilan dari penerima manfaat di PTSW Budi Luhur.***

 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019