Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan Forkopimda, penyelenggara Pemilu, pengurus Parpol, Toga, Tomas, Toda, Todat Kabupaten Merangin - Jambi, di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin, Jambi, Kamis (4/4).

Kegiatan ini dilakukan Kapolda Jambi dalam rangka mewujudkan pemilu Sejuk, Aman dan Damai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Bupati Merangin,  anggota DPRD Merangin, Kasdim 0420/Sarko, Dirlantas Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kapolres Merangin, Ketua Pengadilan Negeri Merangin,

Ketua MUI Merangin, Ketua dan Pengurus Muhammadiyah  Merangin, Ketua dan pengurus NU Merangin, Ketua KPUD Merangin, Ketua Banwaslu dan Panwascam Kabupaten Merangin.

Perwakilan Partai Politik Se-Kabupaten Merangin, para Camat, Danramil, Kapolsek Se Kabupaten Merangin, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan Tokoh Wanita Kabupaten Merangin.

Usai doa kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Tokoh Masyarakat Datuk Abdullah Gemuk dan Bupati Merangin yang kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi dalam sambutannya  menghimbau seluruh elemen masyarakat Kabupaten Merangin untuk bersama satu visi dan komitmen mensukseskan pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai.

 "Aktivitas media sosial yang terus meningkat, sekarang menjadi sumber penyebaran berita hoax, saya menghimbau untuk bersama melawan hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial, hindari ujaran kebencian, provokatif yang dapat menimbulkan potensi konflik," tutur Kapolda Jambi.

Usai memberikan sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.
 
Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH foto bersama Forkopimda, penyelenggara Pemilu, pengurus Parpol, Toga, Tomas, Toda, Todat Kabupaten Merangin. (Ist)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019