Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi menggelar silatuhrahmi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus pelepasan Purna Karya untuk ASN yang memasuki masa pensiun.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Mukhtar Bakti mengatakan kegiatan tersebut adalah upaya BKKBN mengakrabkan antar ASN yang masih aktif dan yang sudah pensiun.

"Silatahurahmi dengan pensiunan ASN BKKBN Provinsi Jambi dengan yang purna tugas agar ke depan kita tetap saling mengisi agar program BKKBN semakin baik," kata Mukhtar.

Para Juang Kencana itu katanya banyak pengalaman, sebab itu ASN yang masih aktif bisa belajar dengan para Juang Kencana tersebut dalam menjalankan program-program BKKBN.

"Tentu mereka yang sudah pensiun banyak pengalaman daripada yang baru-baru. Nah kita harapkan mereka juga mentransferkan ilmu mereka dan membantu kita agar program di lapangan berjalan baik," ujarnya.

Mukhtar mengatakan Juang Kencana tersebut sudah punya badan hukum dan diharapkan mereka tetap berkontribusi terhadap BKKBN baik kedinasan maupun di luar dinas.

Mukhtar mengatakan total ASN BKKBN yang memasuki masa pensiun tahun ini sebanyak sembilan orang.

Selain pelepasan Purna Karya, kegiatan silatuhrahmi ASN dalam menyambut bulan suci Ramadhan juga dimaksudkan agar sesama ASN saling memafkan agar dalam menjalankan ibadah berjalan lebih baik dan amal bertambah.***
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Mukhtar Bakti memberikan sambutan dalam silatuhrahmi ASN BKKBN Provinsi Jambi  dan Pelepasan Purna Karya di aula Kantor BKKBN Provinsi Jambi, Selasa (30/4). (Foto/Dodi Saputra)


 
ASN BKKBN yang hadiri dalam silatuhrahmi ASN BKKBN Provinsi Jambi dan Pelepasan Purna Karya di aula Kantor BKKBN Provinsi Jambi, Selasa (30/4). (Foto/Dodi Saputra)




 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019