Humas DPRD Provinsi Jambi, Jumat, menggelar workshop tata cara dan tekhnik penulisan rilis berita sebagai upaya peningkatan publikasi agenda kerja DPRD Provinsi Jambi.

Workshop tersebut dibuka Sekrataris DPRD yang diwakili Kabag Umum, Lilik Hadi. Kegiatan digelar di aula gedung DPRD Provinsi Jambi.

Hadir sebagai narasumber dalam workshop itu yakni Pemimpin Redaksi Harian Jambi Ekpress, Prima Satria.

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman ASN di lingkungan Sekretariat DPRD tentang publikasi.

"Workshop ini sangat penting, untuk peningkatan publikasi agenda kerja DPRD kepada publik melalui peningkatan SDM aparatur terutama Sekretariat DPRD dalam menunjang kinerja DPRD," ujar Darmadi.

Ia berharap dengan diadakannya workshop ini, aparatur Sekretariat DPRD terutama humas dapat membuat dan menyajikan rilis berita kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pimpinan dan anggota sesuai dengan teknik kaidah jurnalistik untuk bahan publikasi kepada masyarakat.

"Selama ini setiap agenda kerja dewan tidak semua terpublikasikan, hal ini karena keterbatasan SDM aparatur," katanya menambahkan.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019