Gubernur Jambi H Fachrori Umar berharap masuknya Zainul Arfan dalam jajaran pimpinan DPRD Provinsi Jambi sebagai wakil ketua dapat memberikan suasana dan energi baru bagi lembaga legislatif dan eksekutif di provinsi itu. 

"Semoga dapat memberikan energi baru bagi DPRD Provinsi Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi," kata Fachrori Umar.

Gubernur Jambi Fachrori Umar juga mengucapkan selamat atas pelantikan Zainul Arfan sebagai wakil ketua II DPRD Provinsi Jambi, dan berharap agar dapat memenuhi segala kewajibannya selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. 

Selian itu  meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

Zainul Arfan dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jambi  sisa masa jabatan 2019-2024menggantikan Chumaidi Zaidi yang sebelumnya mengundurkan diri

Ia  kembali maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil III Sarolangun-Merangin pada Pemilu 2019, dan berdasarkan pleno KPU Provinsi Jambi, dirinya kembali terpilih untuk periode 2019-2024.

Sidang paripurna dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua DPRD itu dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston.
 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019