Usai menunaikan shalat Idul Adha, Gubernur Jambi didampingi istri dan Sekda Provinsi Jambi M Dianto beserta istri menerima kehadiran masyarakat dalam Open House Idul Adha 1440 H di rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu.

Gubernur dan istri serta Sekda dan istri menerima masyarakat dengan hangat, masyarakat pun disuguhkan alunan musik religi dan hidangan khas lebaran dengan menu makanan khas Provinsi Jambi seperti nasi minyak, tempek ikan, daging kari, martabak, sate, pempek, dan lain-lain.

Masyarakat dari berbagai elemen, baik dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun mahasiswa dan dari seluruh kalangan usia, mulai anak-anak, remaja, pemuda, dewasa, orangtua dan lansia hadir dalam open house tersebut.

Gubernur dan istri beserta Sekda dan istri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang datang dalam open house tersebut. 

Fachrori berharap agar Idul Adha membawa keberkahan bagi Provinsi Jambi. 

Gubernur dan istri juga menyumbangkan lagu untuk memeriahkan open house Idul Adha. Para Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi turut bernyanyi bersama gubernur dan istri.***
 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019