Digdo Tri Wicakseno Bujang Jambi tahun 2015, terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Batanghari pada musda DPW BM PAN Jambi. 

"Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memberikan amanah ini kepada saya dan yang paling utama kepada DPD PAN Batanghari dan DPW BM PAN Provinsi Jambi yang telah mendukung penuh dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi ini," kata Ketua terpilih DPD BM PAN Batanghari Digdo Tri Wicakseno di Jambi, Sabtu. 

Ia bertekad bahwa kedepan BM PAN Batanghari akan lebih maju dan dikenal oleh masyarakat. Sesuai dengan tujuan BM PAN, membentuk generasi muda yang memiliki wawasan, kemandirian kepedulian dan keterampilan politik yang dilandasi moralitas agama demi terwujudnya indonesia baru yang berkedaulatan rakyat. 

DPD BM PAN daerah itu menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan PAN di Batanghari dan Provinsi Jambi baik itu di lembaga eksekutif maupun legislatif, khususnya pada generasi muda. 

"Ini tentu harapan kita bersama dan yang terlebih dapat bermanfaat bukan hanya pengurus dan PAN itu sendiri tetapi masyarakat pun memaknainya dengan positif,” kata Digdo.

Digo Tri Wicakseno ketua terpilih DPD BM PAN Batanghari merupakan putra Jambi kelahiran 7 April 1994. Awal mengecam pendidikan formal, Ia bersekolah di SD Negeri 13 Rengas condong, SMPN 3 Batanghari , dan SMA Negeri 1 Kabupaten Batanghari. Sedangkan di perguruan tinggi Ia merupakan mahasiswa aktif Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Karya (STIE-GK) Muarabulian. 

Sementara itu, Ia mulai berkecimpung di keorganisasian dii Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Penegak dan Pandega Kabupaten Batanghari 2011 - 2016 sebagai anggota. Selanjutnya menjadi presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE-GK Muarabulian, periode 2015 - 2017. 

Dan saat ini masih aktif sebagai Ketua bidang administrasi dan organisasi di Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Batanghari, Sekretaris di Ikatan Bujang Gadis Provinsi Jambi, Purna Prakarya Muda Indonesia dan Anggota Asosiasi Duta Wisata Indonesia.

Musda DPW BM PAN Provinsi Jambi yang dilaksanakan di MJs Hotel, Kota Jambi turut dihadiri H Bakrie, Ketua M Hafiz Fattah, Bambang Bayu Suseno, Staf Ahli Gubernur, pengurus DPW PAN Provinsi Jambi dan Kabupaten Batanghari. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019