Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mendukung penuh penetapan Mazlan sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo periode 2019-2024 untuk bisa membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut serta bisa membangun Kabupaten Tebo lebih maju lagi dan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

"Kita saat ini sudah satu alur dan sepakat beberapa hari ke depan akan sampaikan amanah ini pada ketua DPRD sementara agar surat dari DPP itu segera bisa diproses," kata Mazlan, saat dihubungi, Senin.

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar terkait Pimpinan DPRD Tebo periode 2019-2024 sudah ada dengan Mazlan dan proses semua itu sudah sesuai dengan mekanisme partai dan telah melalui tim seleksi (Timsel) DPD Partai Golkar tingkat I atau provinsi.

Mazlan mengatakan, semua itu berkat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Tebo, sehingga SK Penetapan DPP itu sudah di tangannya yang disampaikan melalui Timsel DPD tingkat satu.

Ia menjelaskan, terkait semua ini pada awalnya memang ada sedikit perbedaan dari masing-masing pihak, namun dalam kancah politik, ini semua sudah menjadi hal yang biasa.

Namun berkat konsolidasi dan kordinasi dari semua pihak maka semua bisa saling menerima dan saling mengerti satu sama lainnya dan saat ini anggota dewan dari Partai Golkar di Tebo sudah satu arah, dan dalam beberapa hari ke depan SK tersebut akan disampaikan kepada ketua DPRD sementara untuk diproses.

Mazlan menyebutkan ke depan dirinya siap untuk melakukan dan menjalankan perubahan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tebo dari segala sisi agar terjadi pemerataan dalam segala bidang. "Selaku wakil rakyat kita harus melayani dan mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat di Kabupaten Tebo sesuia dengan porsinya masing-masing."

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019